Honor 7 Harga Murah Spesifikasi Mewah

Honor 7 Harga Murah Spesifikasi Mewah, tidak berlebihan kalau kita menyebutnya sebagai salah satu smartphone murah dengan fitur dan spesifikasi mewah. Smartphone yang diluncurkan oleh telekomunikasi Cina Huawei, memberikan pilihan produk dengan harga yang terjangkau namun memiliki fitur melimpah yang dikemas untuk kalangan konsumen muda, terutama dengan adanya saluran e-commerce.

Harga Honor 7

Dengan harga mulai dari £ 249, Honor 7 adalah ponsel berkualitas yang menawarkan fitur dan spesifikasi smartphone yang menakjubkan, juga memiliki jenis fitur yang hanya tersedia paling tidak untuk saat ini pada model smartphone yang jauh lebih mahal.
Honor 7 Harga Murah Spesifikasi Mewah

Disain

Honor 7 dilapisi bingkai logam dan penutup belakang aluminium yang bersatu dengan partikel keramik untuk memberikan kesan halus. Serta tombol power dan volume,  Honor 7 inimemiliki "Smart Key" yang memberikan pengguna akses ke perintah suara. Modul kamera yang menonjol sedikit keluar dari bagian belakang perangkat, ditutupi dengan kaca Sapphire, dibagian bawahnya adalah pembaca sidik jari, muncul dengan lekukan persegi dan menyatu dengan penutup belakang. Honor 7 walaupun masuk kategori mid-end tetapi terasa premium, dengan semua port dan tombol berbentuk bulatan.

Honor 7 Harga Murah Spesifikasi Mewah

Tampilan dan user interface Honor 7

Honor 7 memiliki layar Full HD 1920x1080 5,2 inci, jelas dan tajam dengan warna-warna cerah dan Honor mengklaim perangkat ini memiliki 72,4 persen layar untuk rasio bodi keseluruhan, membuatnya bagus untuk melengkapi semua penggunaan.

Smartphone Honor 7 menjalankan OS Android 5.0 (Lollipop), tetapi tanpa desain Google, sehingga user interface nampak datar dengan hampir tidak ada jejak estetika terbaru Google. Sistem operasi ini dilapis dengan EMUI 3.1 Huawei skin, semua aplikasi muncul di homescreen Anda secara default.

Honor 7 memiliki kamera 20MP di bagian belakang dengan flash dual LED dan 8MP di bagian depan untuk mengambilan foto selfie.Teknologi autofocus Huawei menjamin kamera belakang Honor 7 dapat fokus dalam 0,1 detik dan EMUI 3.1 dilengkapi dengan berbagai efek filter, termasuk de-mist, soft light dll.

Kamera depan untuk selfie juga dilengkapi dengan pengaturan lengkap, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat enchanment dan airbrushing di selfie Anda.

Prosesor, storage memori dan baterai

Honor 7 memiliki 935 chipset Hisilicon Kirin dengan prosesor Octa-core 64-bit clock 2,2 GHz. Beberapa penguji mengklaim proci ini lebih cepat daripada Snapdragon 805 seri Qualcomm. Smartphoneini dilengkapi dengan kapasitas memory 3GB RAM lebih dari cukup untuk multi-tasking, surfing web dan menyimpan beberapa game intensif juga memiliki penyimpanan internal sebesar 16GB, dapat diupgrade sampai 128GB dengan kartu micro SD.

Honor 7 memiliki baterai berukuran 3100 mAh yang dapat bertahan selama seharian dengan pemakaian wajar. Sayangnya baterei tidak bisa dilepas dan ponsel tidak memiliki kemampuan pengisian cepat, namun dengan charger bawaannya Anda dapat mengisi baterai sampai 50 persen dalam waktu 30 menit.

Fitur spesial

Sensor sidik jari biasanya hanya ada pada kebanyakan ponsel high-end saat ini, tetapi Honor 7telah menyediakan fitur ini sebagai tambahannya. Anda dapat mendaftarkan lebih dari satu sidik jari yang Anda inginkan, dan Huawei mengklaim sensor akan lebih baik dalam mengenali sidik jari Anda dari waktu ke waktu sampai dapat membuka kunci perangkat dalam di bawah 0,5 detik.

Honor 7 juga memiliki dual slot nano SIM, sehingga Anda dapat menghubungkan dua nomor telepon ke perangkat yang sama, atau menggunakan salah satu slot untuk kartu micro-SD untuk penyimpanan ekstranya
Share on Google Plus

About Dan Zone

Berbagi informasi Faktual terkini tentang gadget smartphone OS android review dan harga handphone sebagai panduan menambah wawasan, mudah-mudahan bermanfaat :).
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment