Sony Xperia Z5 Harga Dan Spesifikasi Dengan Fitur Terbaru

Sony akan mengadakan konferensi pers sebelum IFA 2015 Berlin pada tanggal 2 September mendatang, kehadiran Sony Xperia Z5 disambut hangat untuk menunjukan penampilannya bersama dengan varian lainnya Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5 Premium.
Sony Xperia Z5 Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi dan fitur Sony Xperia Z5

Setelah kurang mendapat sambutan yang kurang memuaskan dari seri sebelumnya yaitu Sony Xperia Z3 yang memiliki masalah overheating karena prosesor Qualcomm Snapdragon 810 namun untuk rilis keluaran terbaru sony Xperia Z5 kini akan dilengkapi dengan Snapdragon versi terbaru 820 dan memiliki memori dengan kapasitas sebesar 4GB RAM.

Sony Xperia Z5 dikabarkan memiliki kapasitas baterai 4500mAh dan merupakan salah satu kapasitas paling besar untuk smartphone disemua kategori, sebagai perbandingan LG G4 dan Samsung Galaxy S6 memiliki baterai ukuran 3000mAh dan 2550mAh.

Kamera Sony Xperia Z5

Kamera utama pada Xperia Z5 dikabarkan mengusung sensor terbaru dengan kerapatan pixel sampai 23Mp Sony Exmor RS IMX230 CMOS, yang akan mendukung perekaman video 4K dengan kemampuan HDR.

Harga Sony Xperia Z5

harga resmi Sony Xperia Z5 belum dapat dipastikan paling tidak sampai pada diumumkannya secara resmi tetapi para pengamat dan pecinta gadgets memperkirakan harga Xperia Z5 berkisar £ 500. Kami memprediksi smartphone ini akan dijual pada semester kedua bulan September dan Sony Xperia Z5 diharapkan menjadi salah satu smartphone terbaik 2015.
Share on Google Plus

About Dan Zone

Berbagi informasi Faktual terkini tentang gadget smartphone OS android review dan harga handphone sebagai panduan menambah wawasan, mudah-mudahan bermanfaat :).
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Setelah lihat kameranya yang sanagr ini, aku jadi pingin banget buat beli. Tapi pastinya harga Sony Xperia Z5 ini mahal banget, Hmm -_-

    ReplyDelete