Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate S

Spesifikasi Huawei Mate S

Huawei Mate S menggunakan layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi Full HD sebagai tampilannya dan memiliki saturasi warna layar 105 persen, Menggunakan sentuhan force touch sensor sebagai upaya Mate S menggabungkan perbaikan dari fitur kontrol Knuckle yang sudah dirilis sebelumnya pada P8, mampu menghadirkan cara untuk mengontrol smartphone Anda. Sebuah sensor sidik jari pun disematkan di bagian belakang.

Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate S

Perangkat ini didukung oleh chipset Kirin 935 dengan prosesor dual quad core, berdetak sampai dengan 2.2GHz. didukung oleh memori 3GB RAM on board dan penyimpanan internal sampai 32GB untuk versi standar dan 64GB untuk versi Premium. dan kapasitas besar 128GB akan diumumkan kemudian.

Kamera Huawei Mate S

Kamera utama adalah salah satu fitur andalan Huawei Mate S, menggunakan sensor 13MP BSI dengan array RGBW untuk meningkatkan kemampuan mengumpulkan cahaya, dan dibantu oleh f / 2.0 lensa dan flash dual-LED. Kamera ini juga dilengkapi dengan optical image stabilization, mampu mengoreksi hingga 1,2 derajat getaran. materi lensa depan terbuat dari kristal safir sebagai perlindungan tambahan.

Huawei Mate S juga memberikan fitur lengkap bagi penggemar selfie karena ada sebuah kamera depan sebesar 8 Mega Pixel dengan LED pencahayaan lembut/soft untuk memberikan hasil yang optimal bagi anda penggemar foto selfie.

Desain dan Batrei Huawei Mate S

Smartphone berukuran 149,8 x 75,3 x 7.2mm ini meskipun memiliki ketebalan 2.65mm disemua sisi namun beratnya hanya 156g, dan dilengkapi baterai berukuran  2,700mAh untuk menjaga performanya tetap bertenaga.seharian.

Huawei Mate S menggunakan OS Android 5.1.1 dengan EMUI3.1 terdapat paket konektivitas standar meliputi koneksi Wi-Fi dan GPS juga NFC dan penerima sinyal radio FM.

Harga Huawei Mate S

Huawei Mate S akan diluncurkan di berbagai pasar di seluruh dunia pada akhir bulan ini. Harga versi Standard ditetapkan pada € 649, sedangkan Premium berkisar pada € 699. Simak Juga Harga dan spesifikasi Huawei Honor 7
Share on Google Plus

About Dan Zone

Berbagi informasi Faktual terkini tentang gadget smartphone OS android review dan harga handphone sebagai panduan menambah wawasan, mudah-mudahan bermanfaat :).
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment