Sony Xperia Z5 Premium Smartphone Pertama Dengan Resolusi 4K

Sony Xperia Z5 Premium Smartphone Pertama Dengan Resolusi 4K di dunia

Sony meluncurkan tiga ponsel baru di teknologi acara IFA di Berlin pekan ini, yang paling mengesankan dari ketiga varian itu adalah Sony Xperia Z5 Premium, menampilkan ukuran layar berdiameter 5,5 inci 4K dengan layar eye popping.

Sony Xperia Z5 Premium Smartphone Pertama Dengan Resolusi 4K

Sony mengklaim ponsel ini memiliki daya tahan baterai hingga dua hari yang didukung oleh batrei dengan kapasitas 3430 mAh, Sony juga telah menggunakan panel layar ekstra tipis dan teknologi memori layar, sehingga Anda tidak perlu selalu mereload, fitur ini mampu menghemat daya baterai selama penggunaannya.

Sony menunjukkan dua ponsel pintar mereka Xperia Z5 Premium menjalankan video yang sama di ukuran 4K dan Full HD untuk melihat perbedaan antara keduanya dalam  pengaturan warna dan kecerahan resolusi layar.

Xperia Z5 Premium adalah smartphone yang masuk kategori high-end. dengan andalan fitur kamera sebesar 23 Megapixel, autofocus 0,03 detik yang berarti Anda dapat menyentuh objek pada layar dan gambar tetap fokus hampir tanpa jeda
.
Software Sony SteadyShot juga menghasilkan video yang direkam nampak halus dengan menghilangkan goncangan dan getaran tangan ketika memegang ponsel, memberi hasil foto dengan kualitas yang lebih profesional dalam seni fotografi dengan pencahayaan rendah berarti Anda dapat mengambil foto lebih jelas pada malam hari atau di area gelap.

Perangkat Z5 Premium dijalankan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit dan memiliki 3GB RAM, sehingga aplikasi bisa diload cepat dan berjalan lancar. Hal ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB, dapat diupgrade sampai 200GB dengan kartu microSD.

Sony Xperia Z5 Premium didukung fitur pengisian cepat, sehingga hanya dengan pengisian ulang batrei selama 10 menit smartphone ini bisa bertahan selama 5,5 jam juga memiliki audio resolusi tinggi dan Playstation 4 Remote Play kompatibilitas, simak juga: Sony Xperia Z5 Harga Dan Spesifikasi Dengan Fitur Terbaru
.
Pada akhirnya bagaimanapun juga keberhasilan perangkat ini akan tergantung pada kemampuan vendor untuk meyakinkan pelanggan bahwa keunggulan dalam menampilkan resolusi sebesar 4K pada smartphone Sony Xperia Z5 Premium juga didukung performa batrei dan memori yang mumpuni tanpa mengganggu performa handphone secara keseluruhan.
Share on Google Plus

About Dan Zone

Berbagi informasi Faktual terkini tentang gadget smartphone OS android review dan harga handphone sebagai panduan menambah wawasan, mudah-mudahan bermanfaat :).
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment